Contoh Surat Lamaran Pekerjaan

Contoh surat lamaran kerja terutama yang baru lulus sma atau smk tahun ajaran 2012/2013 pastinya belum bisa membuat.  Diantara sayrat utama untuk mendapatkan area yaitu kelayakan surat lamaran kerja.

Jika tentang ini ditangani maka persaingan yang berjalan sangat sehat dan seimbang yang di masukkan dengan menyogok penitia penerimaan pegawai dan kerap orang rela kerjakan cara-cara yang tidak sportif kalau dapat diterima di instansi atau perusahaan spesifik.

Untuk yang sedang melacak informasi dan referensi surat lamaran kerja untuk persaingan dalam mendapatkan pekerjaan semakin ketat, siapa saja yang memiliki skil dan kemampuan yang terbaik tersebut yang bisa diterima

Tetapi tidak seluruh instansi/perusahaan berbuat demikian, banyak juga yang kerjakan sistem rekruitment tenaga kerja dengan fair. Berikut bisa anda bikin buat contoh surat lamaran kerja.

Kepada Yth;

Bagian HRD
PT. Cyber Reksa Utama
Gedung Cyber Lt. 3
Jl.  KH. Abdul Rokhim
Mampang Prapatan
JAKARTA SELATAN

Dengan hormat,

Saya adalah mahasiswi jurusan Tekhnik Komputer di Universitas Gunadarma Solo yang telah lulus, dan akan diwisuda untuk menerima gelar Sarjana Tekhnik Informatika pada bulan Juli 2013.

Saat ini saya sedang mencari pekerjaan dalam bidang yang berhubungan dengan disiplin ilmu saya yaitu Database/Pemrograman dengan PHP MySQL untuk perusahaan yang berskala besar.

Selama berkuliah saya juga aktif menjadi Asisten Lab Komputer serta mengikuti kursus dalam bidang Database/Pemrograman dengan PHP MySQL untuk menambah skil dalam bidang IT yang saya miliki. Saya yakin dengan latar belakang pendidikan, pengetahuan dan keterampilan tersebut, akan dapat memberikan kontribusi yang cukup berarti bagi perusahaan Bapak.

Berikut saya lampirkan daftar riwayat hidup yang memuat rincian pengalaman dan kursus-kursus yang pernah saya ikuti. Saya sangat berharap dengan kualifikasi serta skil yang saya miliki akan mendapat perhatian yang baik dari Bapak, dan saya siap mengikuti test serta wawancara bila diberikan kesempatan.

Atas perhatian dan bantuan yang Bapak berikan saya ucapkan terima kasih.



Hormat saya,



Iin Imutilah
---
contoh surat lamaran kerja