Kata Bijak

Beberapa Kata Bijak


bila anda berpikir perihal seseorang waktu membaca ini, anda tentu tengah jatuh cinta.

apakah anda dulu bertanya-tanya mana yang sangat menyakitkan : menyebutkan suatu hal serta mengharapkan anda tidak, atau menyebutkan apa-apa, serta mengharapkan anda punyai ?

pertemuan denganmu yaitu takdir, jadi temanmu yaitu pilihan, namun jatuh cinta padamu ada di luar kendaliku.

orang mesti mengampuni. kami tidak mesti layaknya mereka, kita tidak mesti berteman dengan mereka, kita tak perlu mengirim mereka hati dalam pesan teks, namun kita mesti memaafkan mereka, untuk meremehkan, melupakan. dikarenakan bila kita tidak kita mengikat batu untuk kaki kita, terlampau banyak buat sayap kita untuk membawa.

kemampuan seorang wanita tidak diukur oleh efek bahwa seluruh kesusahan hidupnya sekarang ini pada dirinya, namun kemampuan seorang wanita diukur dengan tingkat penolakannya untuk sangat mungkin mereka kesusahan untuk mendikte serta siapa dia jadi.

janganlah biarlah pencuri ke tempat tinggal anda tiga kali. pertama kali telah cukup. waktu ke-2 yaitu peluang. ketiga kalinya bermakna anda bodoh.

tubuh kita mempunyai lima indra : sentuhan, bau, rasa, penglihatan, pendengaran. namun tidak untuk dilupakan yaitu indera jiwa kita : intuisi, perdamaian, pandangan, keyakinan, empati. perbedaan pada orang berbohong saat menggunakan indra ini ; umumnya orang tidak paham apa-apa perihal indra batin sesaat sebagian orang bergantung pada mereka cuma dikarenakan mereka memercayakan indra fisik mereka, serta apalagi barangkali apalagi lebih.

berakhir bukan hanya perihal jelek, mereka cuma bermakna bahwa suatu hal yang lain dapat segera diawali. serta masih banyak perihal yang tidak betul-betul berakhir, bagaimanapun, mereka cuma mulai lagi dengan langkah baru. ujung tidak jelek serta berakhir banyak yang tidak betul-betul sesuatu akhir, banyak hal yang tidak dulu berakhir.


itulah beberapa kata bijak untuk anda renungkan.